Sunday 6 August 2017

Wallstreet Forex Ea


Penafian dan Peringatan Resiko Harap dibaca. Riskat Peringatan Perdagangan valuta asing dengan marjin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan hilangnya sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda hilangkan. Anda harus menyadari Semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan meminta saran dari penasihat keuangan independen jika Anda memiliki keraguan. Penasihat Semua informasi yang diposkan di situs ini adalah pendapat kami dan pendapat dari pengunjung kami, dan mungkin tidak mencerminkan kebenaran Silakan gunakan Memiliki penilaian yang baik dan meminta saran dari konsultan yang berkualitas, sebelum percaya dan menerima informasi apapun yang diposting di situs ini Kami juga berhak melakukannya Untuk menghapus, mengedit, memindahkan atau menutup posting apapun dengan alasan apapun. Iklan Iklan Tautan Iklan ditampilkan di seluruh situs Beberapa halaman di situs mungkin berisi tautan afiliasi untuk produk Iklan dan atau tautan ini tidak mencerminkan pendapat, persetujuan, atau persetujuan dari Situs web ini atau pihak terafiliasi Tinjauan FPA tidak pernah terpengaruh oleh iklan Beberapa iklan mungkin mengandung klaim dan informasi yang berpotensi menyesatkan dan atau tidak seimbang yang mungkin gagal mengungkapkan risiko dan pertimbangan penting lainnya yang terlibat dalam perdagangan spekulatif. Penembak akan Diingatkan Jika Anda spam FPA s Forum atau ulasan, kami berhak untuk mengedit posting Anda dengan cara apapun yang kami mohon untuk mengolok-olok Anda Dengan mengirim spam kepada kami, Anda menyetujui pengeditan yang kami buat dan tidak melakukan tindakan hukum atau tindakan lain terhadap FPA atau rekan-rekannya untuk apapun yang kami Lakukan dengan atau dengan spam anda. Memiliki hubungan periklanan dan afiliasi dengan beberapa perusahaan yang disebutkan di situs ini dan dapat diberi kompensasi jika pembaca mengikuti tautan dan mendaftar Kami berkomitmen terhadap penanganan tinjauan dan posting yang adil terlepas dari hubungan semacam itu. Hak cipta Hak cipta dilindungi Undang-Undang. Angkatan Darat Pasifik, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army Semua hak dilindungi undang-undang di bawah undang-undang AS dan internasional. Forex Peace Army bergantung pada iklan banner agar tetap gratis untuk semua Anda juga dapat membantu - mohon pertimbangkan untuk menonaktifkan AdBlocker saat menjelajah Situs kami Terima kasih dari komunitas trader kami. Robot Forex Forex. Wantstreet membuat situs Temukan Tema dan Plugin WordPress Gratis. Artikel ini sudah usang dan tidak lagi dipelihara. Pikiran pertama yang saya miliki tentang EA ini adalah sesuatu yang sejalan dengan omg lolz yang tak terinspirasi. Nama, tidak ada yang memperdagangkan Forex di Wall Street Ok, saya tidak benar-benar berpikir dalam hal omg atau lolz dan saya jauh lebih keras daripada orang yang tidak bersemangat, tapi itu adalah tr utama. Ain of thought Pada pandangan pertama, saya percaya ini adalah satu lagi cerutu sesi Asia dan saya bertanya-tanya apakah itu hanya salinan EA yang ada atau yang asli Tapi ketika saya harus memeriksa waktu pembukaan posisi, lihatlah Saya perhatikan bahwa itu tidak terbatas pada perdagangan sesi Asia yang dibuka dalam tes ke depan sepanjang waktu Anda tidak benar-benar melihat banyak 24 calo saat ini dan mengingat sifat saya yang sangat mencurigakan, saya cenderung mempercayainya semacam Scam Banyak penjual EA telah tertangkap sampai hasil mempalsukan pernyataan dan untuk menghilangkan keraguan saya, saya secara alami terus meminta salinan ulasan Robot Wall Street Forex, permintaan yang telah diberikan jawaban email yang sangat cepat. Fakta bahwa saya Sekarang menulis tentang itu harus jelas indikasi bahwa saya tidak menganggapnya sebagai scam dengan cara apapun itu benar-benar asli scalper yang perdagangan beberapa pasang sekitar jam dan tampaknya untuk mengelola menggores keuntungan bagus dari itu Pasangan itu berjalan pada ar E EURUSD, GBPUSD, USDJPY, USDCHF dan pada tingkat yang lebih rendah USDCAD, walaupun yang terakhir bahkan tidak disebutkan dalam manual dan saya hanya mengetahuinya karena penulis menyebutkannya Seperti banyak calo lain saat ini, ini berjalan di M15 Kerangka waktu, jadi tidak ada apa-apa dari yang biasa di sana. Nah, Anda sudah tahu fakta penting Robot Forex Wall Street adalah scalper, ia berjalan 24 5, menggunakan jangka waktu M15 dan pasangan yang direkomendasikan oleh vendor adalah EURUSD, GBPUSD, USDJPY dan USDCHF, sementara USDCAD bekerja namun tidak secara resmi didukung. Manual ini sedikit membingungkan pada topik pasangan yang didukung seperti pada awalnya hanya EURUSD, GBPUSD dan USDJPY yang disebutkan, namun kemudian ia juga menyebutkan USDCHF Selain itu, seperti yang akan Anda lihat, USDCHF hadir di backtests di situs produk dan juga dalam uji coba live forward langsung. Ada beberapa hal lain yang harus Anda ketahui dan saya akan secara singkat mencantumkannya walaupun Anda dapat mengkonfigurasi secara manual. SL TP untuk Setiap pasangan, mungkin bukan ide bagus untuk melakukannya. EA memperbarui pengaturannya dari server pada otentikasi yang berhasil, dengan mengkonfigurasi antara lain nilai preset untuk masing-masing pasangan, stop loss berkisar antara 120 pips pada EURUSD dan GBPUSD sampai tinggi. Seperti 160 pada USDCHF, sementara TP sekitar 25 pips, dengan pengecualian GBPUSD di mana ia berada 50 dan USDCAD di mana s 14 Stop loss jarang terpukul, meskipun dari apa yang bisa saya lihat di backtests, seperti calo yang masuk akal EA, ini bisa menutup perdagangan sebelum mereka mencapai SL dalam kebanyakan kasus ketika pasar melawannya, rata-rata rasio kerugian rata-rata menang kira-kira sama seperti kemampuannya untuk menutup perdagangan sebelum mereka mencapai SL, ia memiliki kemampuan Untuk mengambil keuntungan lebih awal, sebelum posisinya mencapai target take profit, ketika angka itu sebanyak pips karena pasar akan memberikannya. Strategi itu sendiri tidak terlalu kompleks menggunakan beberapa indikator yang dikirimkan bersama Metatrader. Dengan cara yang kreatif untuk menentukan Ketika saya melihat ini, saya juga memeriksa pengiriman pesanannya dan saya melihat ada celah coba untuk membuka perintah penutupan, yang menunjukkan tingkat pengalaman tertentu dengan perdagangan langsung otomatis Meskipun pemrograman DLL terkadang menjadi masalah bagi EA berjalan pada beberapa pasangan dengan DLL yang sama, dalam kasus ini tampaknya sepenuhnya aman. Robot Wallstreet rata-rata sekitar 3 5 perdagangan per hari saat menjalankan empat pasangan yang disarankan dan hampir 5 perdagangan per hari saat berlari pada kelima, Jadi itu memenuhi syarat sebagai EA trading yang agak sering. Karena perdagangannya sekitar jam, tidak ada GMT, jadi untungnya itu bukan sesuatu yang harus kita khawatirkan dalam kasus ini. EA sepenuhnya mematuhi peraturan NFA karena tidak ada Membuka lebih dari satu perdagangan sekaligus pada setiap instrumen yang diperdagangkan, tidak ada masalah dengan FIFO dan lindung nilai Hati-hati, meskipun mengoperasikannya bersama dengan EAs lain yang memperdagangkan pasangan yang sama di akun dengan batasan NFA di tempat mig Ht menghasilkan salah satu EA yang tidak bisa membuka perdagangan. Jika Anda tidak mengetahuinya sekarang, saya m blunt Jadi, saya menyesal, kecuali vendor, tapi saya tidak menyukai situs web Wall Street Forex Ini adalah gabungan dari pemasaran klasik. Barang dengan font dari semua jenis ukuran dan warna dan saya cenderung percaya bahwa ini adalah usaha sejati untuk membutakan saya. Mungkin itulah yang membuat saya berpikir bahwa saya menangani penipuan di tempat pertama. Ada beberapa info menarik, juga, jika Roda mouse Anda dapat mengambil scrollfest Empat backtrack 1999-2011 dapat ditemukan, namun kinerjanya kembali menggunakan banyak pada keseimbangan awal yang rendah, sehingga menghasilkan beberapa penarikan yang agak besar, meskipun kurva keseimbangan naik curam Lebih menarik dari itu, ada Akun live Alpari yang menjalankan EA sejak Desember 2010 dan tiga demo Alpari, tapi saya tidak benar-benar mengerti apa perbedaan antara demo selain tanggal dimulainya Semua akun dicap dengan verifikasi independen dari myfxbook Anda dapat menggulir langsung ke HTML ab Ominations yang mencakup pernyataan akun bergulir dalam bingkai grafis yang tidak mungkin dilewatkan karena cenderung mengisi keseluruhan layar dan kemudian menggulir ke atas hanya untuk mendapatkan hasil langsung. Coba pikirkan, situs ini sangat sarat dengan berbagai Hal-hal yang saya rasa perlu memberikan arahan dan saya hampir lupa bahwa saya juga bisa menghubungkan widget myfxbook di sini. Ada peringatan menakutkan di bagian atas halaman yang menyatakan hanya 200 eksemplar yang akan dijual tapi saya memberanikan diri untuk Kafir bahwa Bagaimanapun, jika Anda membaca ini, kemungkinan Anda juga tidak tertarik pada gaya pemasaran itu, jadi saya meminta Anda untuk mengabaikan situs web dan melanjutkan peninjauan Situs yang buruk bukanlah alasan untuk menolak produk yang bagus dan setelah semua itu Hanya soal selera Siapa tahu, mungkin beberapa orang benar-benar menyukai gaya pemasaran ini. Tapi semua kata-kata kasar ini membuat saya hampir melupakan detail yang sangat penting yang disebutkan di situs EA sudah tersedia untuk Metatrader 5 Membeli versi MT4 juga O memberi Anda akses ke versi MT5, yang tersedia untuk diunduh di bagian anggota. Satu-satunya parameter yang benar-benar harus Anda set adalah AutoMM Ini pada dasarnya adalah risiko bahwa EA berjalan dengan dan gagal mengonfigurasinya akan membuat EA Trade a constant 0 1 lot size Saya akan menjalankan tes forward saya dengan AutoMM set ke 3, tapi saya menduga banyak dari Anda akan mengaturnya untuk sesuatu seperti 5 Kecuali Anda ingin menggunakan fixed lots, yaitu, dalam hal ini Anda akan Harus mengubah default 0 1 ke ukuran lot yang Anda inginkan. Ada juga parameter RecoveryMode, yang sangat saya sarankan tidak memungkinkan Meskipun dapat menyebabkan kenaikan yang tampaknya lebih tinggi, ini pasti akan meningkatkan penarikan secara dramatis Bahkan manual membuat rekomendasi serupa. Ada juga parameter lain untuk membatasi risiko maksimum per perdagangan, yang dikonfigurasi menjadi 20 secara default dan Anda mungkin melakukannya dengan baik untuk meninggalkannya di sana, pada dasarnya merupakan setting keamanan. Robot Wallstreet memiliki parameter StealthMode dan Anda mungkin kembali. menjadi Tter off menon-aktifkan ini kecuali jika Anda mencurigai makelar nakal Anda, saya baru saja melihat beberapa kerugian yang sangat berat karena pengaturan yang serupa dengan EA yang berbeda. Bukannya menggunakan default pasangan, setiap pengguna dapat mengkonfigurasi parameter pasangan secara manual Stop loss, ambil keuntungan , Keuntungan yang aman dan pemicu keuntungan yang aman dapat dikonfigurasi, yang seharusnya memberi banyak minggu waktu CPU yang sibuk ke komputer orang-orang yang menjadi pengoptimalan. Semua parameter dijelaskan dalam manual dan ada keseluruhan bab yang didedikasikan untuk pengelolaan uang yang menjelaskan Cara mengonfigurasi EA dengan tepat untuk menggunakan risiko yang Anda inginkan, namun hal tambahan yang harus diingat adalah setiap pasangan mata uang memiliki risiko inheren sendiri dan saat menjalankan EA pada banyak pasangan biasanya berarti merapikan penarikan, ada Akan menjadi saat ketika itu juga berarti penarikan gabungan Manual ini juga dilengkapi dengan bab backtesting yang dengan hati-hati saya abaikan dan terus melakukannya dengan cara saya sendiri yang hampir menjadi sa Saya ketika sampai pada data pusat sejarah, ini juga berisi beberapa saran broker yang benar-benar masuk akal dan tidak ada tautan afiliasi, yang mengejutkan saya, mengingat situs web produk. EA menampilkan tampilan grafik HUD, jika Anda akan sedikit banyak berada di Gaya yang sama seperti KangarooEA namun dengan sedikit informasi lebih sedikit Yang terpenting, ini akan menampilkan banyak konten yang akan diperdagangkan, status spread dan perdagangan saat ini bersamaan dengan hasil otentikasi. Seperti biasa, saya memulai dengan menjalankan backtests data center pada waktu 1999-2011. Kisaran saya memilih spread rata-rata untuk masing-masing pasangan. Pastikan, jika akun Anda berada pada broker ECN, Anda akan memiliki spread yang lebih rendah dan hal itu akan mempengaruhi kinerja EA dengan cara yang positif. Namun, jika Anda menggunakan broker spread tetap , Spread mungkin lebih tinggi dan dalam kasus Robot Forex Wall Street itu mungkin bukan ide bagus untuk menggunakan akun semacam itu. Semua backtests yang dilakukan pada data pusat sejarah menggunakan pengaturan default untuk semua parameter kecuali AutoMM yang mana H diatur ke 3 Selama keseluruhan review, saya telah menggunakan terminal GO Markets untuk semua backtests dan pembuatan file FXT. Robot Forex Street 3, 1999-2011 data pusat sejarah EURUSD M15, menyebar 2 0, pengaturan default, AutoMM 3 Wall Street Forex Robot 3 6, 1999-2011 GBPUSD M15 data pusat sejarah, menyebar 2 0, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 6, 1999-2011 USDJPY M15 data pusat sejarah, menyebar 2 0, pengaturan default, AutoMM 3 Wall Street Forex Robot 3 6, 1999-2011 Data bearish USDCHF M15, menyebar 2 0, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 6, 1999-2011 Data pusat sejarah USDCAD M15, menyebar 2 0, pengaturan default, AutoMM 3.GBPUSD mengungguli semua yang lain, tapi EURUSD, USDJPY dan USDCHF juga menampilkan kurva keseimbangan yang bagus dan terus meningkat. USDCAD di sisi lain terlihat cukup kacau dan saya rasa itu sebabnya bukan pasangan yang didukung secara resmi yang pasti tidak akan saya sertakan Itu dalam tes ke depan, tapi saya akan menjalankan backtests lainnya di atasnya seperti w Ell, demi konsistensi Alasan kurva keseimbangan aneh USDCAD mungkin adalah rasio kerugian menang rata-rata yang buruk, meskipun persentase yang tinggi dari perdagangan yang menang. Untuk menyelamatkan Anda dari masalah mengklik setiap bagan keseimbangan, saya membuat sebuah meja kecil dengan beberapa Data yang relevan untuk setiap backtest Berbicara di antaranya, banyak pembaca saya sepertinya tidak tahu mereka dapat diklik jadi di sini, klik salah satu grafik hasil backtest akan memuat keseluruhan pernyataan backtest di browser Anda. Saya juga menggabungkan dan menganalisis hasilnya untuk EURUSD, GBPUSD, USDJPY dan USDCHF dengan kata lain, saya mengecualikan USDCAD Untuk mendapatkan hasil yang relevan, saya menetapkan semua nilai perdagangan menjadi lot menjadi 0 3, yang merupakan nilai yang diperoleh dari menjalankan EA dengan AutoMM 3 pada keseimbangan 10k As Seperti, grafik di bawah ini akan memiliki saldo akhir yang jauh lebih besar dengan ukuran lot aslinya, namun untuk tujuan analisis kami, ini cukup baik. Robot Forex Street Street 3 6, menggabungkan hasil untuk data tick tick tick yang tetap untuk EURUSD , GBPUSD, USDJ PY dan USDCHF. Rata-rata pengembalian bulanan rata-rata ada di sekitar 8 3, sementara penarikan relatif gabungan gabungan terletak di sekitar 20, itulah yang saya targetkan sebagai angka maksimal saat saya memilih AutoMM dari 3 Banyak perdagangan lebih dari sepertiga ditutup dalam Satu jam sementara sebagian besar perdagangan di atas 80 tidak bertahan lebih dari 5 jam Umumnya, semakin lama perdagangan berkepanjangan, semakin rendah kesempatan untuk berakhir dengan keuntungan darinya. Faktor keuntungan rata-rata adalah 1 59, sedangkan perdagangan yang menang merupakan 78 dari total, dengan rasio kerugian rata-rata menang 1 2 28 Saya juga menjalankan proyeksi Monte Carlo cepat yang saya hanya akan link di sini karena tidak banyak orang yang tertarik. Akhirnya, saya berlari beberapa backtests menggunakan Dukascopy nyata menyebar dan Menambahkan komisi 0 8 pips. Wall Street Forex Robot 3 6, 2007-2011 EURUSD M15 tick data, spread riil, pengaturan default, AutoMM 3 Wall Street Forex Robot 3 6, 2007-2011 GBPUSD M15 tick data, real spread, default Pengaturan, AutoMM 3 Wall Street Forex R Obot 3 6, 2007-2011 USDJPY M15 tick data, spread riil, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 6, 2007-2011 USDCHF M15 tick data, spread nyata, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 6, 2007-2011 USDCAD M15 tick data, spread riil, pengaturan default, AutoMM 3. Hasil terlihat hampir sama dengan yang didapat pada spread tetap tapi seperti yang diharapkan, karena spread komisi dan variabel, mereka sedikit lebih miskin. Saya menggunakan saya Rata-rata Spread EA untuk memeriksa penyebaran keseluruhan data dan mari kita lihat seperti apa adanya pada file penyebaran sebenarnya, itu tidak termasuk komisi, itu ditambahkan di atas spread. Perumusan mawar. Baru pasang dan pengaturan. Versi terbaru Robot Wallstreet Forex telah menambahkan dukungan untuk AUDUSD dan NZDUSD, bersama dengan setting baru untuk EURUSD dengan stoploss 33 pip yang ketat Hal ini tentu saja mendorong saya untuk meninjau kembali artikel tersebut dan menyertakan backtests dari pasangan baru namun sayangnya saya telah Tertangkap di sejumlah st st Uff dan update ini akan datang beberapa minggu kemudian daripada yang seharusnya. Awalnya, saya hanya menjalankan tick data backtests dengan menggunakan data Dukascopy dengan spread variabel tapi ketika saya melihat saya secara salah menjalankannya dengan risiko 2, membuat mereka tidak mudah dibandingkan dengan backtests sebelumnya. , Saya memutuskan untuk juga menjalankan beberapa data backtests data center dan beberapa data tick backtests dengan risiko 3, yang semuanya akan Anda temukan di bawah ini. Forex Street Forex Robot 3 9 EURUSD M15 backtest 1999-2011, data pusat sejarah, tersebar 1 0, EURUSD33 Pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 9 EURUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread nyata, pengaturan default EURUSD33, AutoMM 2 Robot Forex Wall Street 3 9 EURUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread sebenarnya, EURUSD33 Pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 9 AUDUSD M15 backtest 1999-2011, data pusat sejarah, spread 1 5, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 9 AUDUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread sebenarnya, Pengaturan default, AutoMM 2 W Semua Street Forex Robot 3 9 AUDUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread sebenarnya, pengaturan default, AutoMM 3 Robot Forex Wall Street 3 9 NZDUSD M15 backtest 1999-2011, data historis, spread 2 0, pengaturan default, AutoMM 3 Wall Street Forex Robot 3 9 NZDUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread sebenarnya, pengaturan default, AutoMM 2 Robot Forex Wall Street 3 9 AUDUSD M15 backtest 2007-2011, centang data, spread nyata, pengaturan default, AutoMM 3.Of the Tiga, saya akan mengatakan bahwa setting EURUSD yang baru adalah item yang paling menarik tapi saya tidak akan mengubah tes ke depan saya hanya karena saya lebih suka menyimpannya sedekat mungkin dengan setting pabrik karena Robot Wallstreet Forex juga tampil dengan baik di AUDUSD, sejalan Dengan pasangan lainnya Namun, ketika sampai pada NZDUSD, meskipun backtest tampaknya menunjukkan kinerja yang layak, jumlah perdagangan yang diambil jauh lebih rendah daripada pasangan lainnya, jadi backtest tidak sepenting yang lain. Kedua yang baru Pasangan telah ditambahkan ke tes maju saya beberapa saat ag O dan saya akan menyimpannya di sana dan biarkan pertunjukan live berbicara sendiri hanya menggunakan opsi analisis khusus pada buku myfxbook untuk mendapatkan ide. Secara pribadi, saya menyukai Robot Forex Wall Street jika tidak, saya tidak akan menulis ulasan. Ini memang memiliki beberapa kekurangan. Meskipun demikian, dan ketika saya mengatakan ini, saya tidak hanya mengacu pada gaya situs web, tetapi juga harga yang agak curam, biaya salinan 489 Seluruh transaksi itu dipermanis dengan fakta bahwa ia memiliki lisensi untuk menjalankan tiga akun live dan Bahwa versi MT5 sudah tersedia, tapi masih bukan barang yang akan saya hitung sebagai produk murah. Dengan akun 1000, Anda harus menjalankannya untuk sesuatu seperti setengah tahun dengan risiko 3 hanya untuk mendapatkannya menghasilkan keuntungan sama Untuk investasi di EA, jadi saya m guessing itu s menargetkan orang dengan ukuran akun yang lebih besar Akhirnya, ada diskon 50 eksklusif untuk pembaca, membawa harga turun ke 439 yang harus Anda lakukan adalah membeli menggunakan link ini untuk memanfaatkannya. . Tentu, mengingat fakta bahwa itu cukup banyak Hanya scalper yang saya tahu itu s menguntungkan dan membuka posisi sepanjang waktu, saya dapat melihat bagaimana harga tinggi bisa dibenarkan Uji maju resmi tampaknya sepenuhnya sesuai dengan hasil backtest saya, jadi tampilannya sangat menjanjikan sejauh ini Akhirnya, Perlu disebutkan bahwa ada kebijakan pengembalian dana 60 hari, yang dikondisikan pada EA yang gagal menghasilkan keuntungan. Tes terakhir. Karena persyaratan penyebaran, saya berencana untuk pergi dengan akun live L-Plate GO Markets, namun ternyata Ada satu batasan satu per pelanggan. Dengan demikian, saya memasang akun live spread LiteForex untuk menayangkannya. Ini berjalan dengan pengaturan default termasuk mode pemulihan yang dinonaktifkan, satu-satunya perubahan adalah saat saya mengatur AutoMM menjadi 2 untuk semua pasangan. Forward test dimulai pada 29 03 2011.Version digunakan 3 6 pasang dan timeframes EURUSD M15, GBPUSD M15, USDJPY M15, USDCHF M15, USDCAD M15 Wall Street Robot Forex beranda Buy Wall Street Forex Robot Beli Wall Street Forex Robot Single License. Temukan apk untuk R android Anda dapat menemukan Game dan Aplikasi Android Gratis yang baru. Tinjau Kunjungi situs. Diskusi terakhir. Bergabunglah dengan diskusi langsung di forum kami. Profil yang diberikan oleh WallStreet Forex Robot, 1 Jun 2016.WallStreet Forex Robot adalah salah satu robot forex terpopuler selama 5 tahun terakhir Ini dikembangkan sejak lama dari pakar dan pengembang forex kami Robot ini memiliki logika trading yang sangat kompleks. Juga dilengkapi dengan sistem exit yang sangat canggih. Perusahaan kami mendukung Wallstreet Forex Robot selama 5 tahun terakhir dan terus mendukungnya di masa depan. Kami telah merilis banyak versi baru dan kami telah melakukan banyak perbaikan dan pengoptimalan sejak peluncuran resmi robot. Sekarang semua Robot WallStreet Forex mendapatkan robot bonus 2 WallStreet ASIA dan WallStreet Recovery PRO sepenuhnya gratis. WallStreet ASIA ini adalah skalar sesi Asia, strategi ini benar-benar baru berdasarkan produk utama dan disesuaikan dengan perdagangan hanya selama sesi Asia Hasil saat ini sangat bagus dan Bisa dilihat di website resmi kami. WallStreet Recovery PRO ini adalah versi modifikasi dari WallStreet Forex Robot Perbedaan utama antara kedua robot tersebut. Adalah dalam cara bahwa perdagangan terbuka dikelola WallStreet Recovery PRO tidak pernah menutup perdagangan pada kerugian, hanya pada keuntungan Hal ini dilengkapi dengan sistem recoery canggih yang memulihkan perdagangan negatif keuntungan Hasil saat ini sangat baik dan dapat dilihat pada kami Situs resmi. Perlu diketahui bahwa saya mendapat tanggapan dari Tim Wall Street-Forex yang telah saya salin dan tempelkan di sini 1 tahun yang lalu saya membeli melalui klik bank Setelah melihat hasil yang tidak bagus, saya mengklaim pengembalian dana dan saya mendapatkannya Selanjutnya, saya terus menonton ini. Review produk melihat beberapa review bagus 5 bintang Saya tergoda untuk membeli Kali ini saya membeli melalui AVANGATE Mereka tidak menawarkan jaminan pengembalian dana seperti CLICKBANK Jadi, kita harus bergantung pada Tim Wallstreet hanya untuk pengembalian uang saya mendapat jawaban dari Wallstreet mengatakan untuk kedua kalinya membeli Jaminan cadangan 60 hari tidak valid Lihat tanggapan mereka di bawah ini --------------------------------------- ---------------------------------------- Dear RAVI CHANDIRAN. Kami sangat menyesal mendengarnya Yang kamu wan Ta refund. We memeriksa profil Anda dan kami menemukan bahwa Anda telah mendapatkan pengembalian dana sebelum Sekarang Anda meminta pengembalian dana untuk pembelian kedua Robot Forex WallStreet Karena ini adalah pembelian kedua Anda, kami tidak dapat mengembalikan pesanan Anda karena persyaratan dan ketentuan kami. Sebuah kutipan dari syarat dan ketentuan kami. Pelanggan yang telah membeli Robot Forex WallStreet untuk kedua kalinya, setelah mereka telah dikembalikan satu kali, tidak dapat dikembalikan lagi - sejak pembelian kedua produk dilakukan, kami menganggap bahwa pelanggan puas dengan produk tersebut. Pembelian Anda telah secara otomatis menyetujui persyaratan dan ketentuan di atas. Di sini Anda dapat membaca persyaratan dan ketentuan kami. Jika Anda memiliki masalah dengan menggunakan produk kami, tim kami akan dengan senang hati memberi tahu Anda lebih banyak tentang pengalaman Anda dengan Robot Forex WallStreet dan kami Akan mencoba memberikan petunjuk dan setting terperinci untuk sukses trading dengan robot. Untuk membalas pesan ini silahkan gunakan link akses langsung berikut ke halaman Support dari akun anda. Link langsung. Hormat kami, Tim Robot Forex WallStreet.

No comments:

Post a Comment