Sunday 27 August 2017

Stock Options Trading Services


Pilihan Layanan Perdagangan. Ketika sampai pada pilihan layanan perdagangan, dan rekomendasi langganan pilihan, saya sangat berhati-hati dan selektif tentang siapa dan apa yang saya rekomendasikan Kredibilitas kredibilitas dan kredibilitas Great Option Trading Strategy sangat penting bagi saya. Saya tidak membuat Rahasia filosofi dan investasi Leveraged Investing saya sendiri untuk berinvestasi. Tapi saya menyadari bahwa menggunakan opsi perdagangan saham sebagai bagian dari pendekatan investasi jangka panjang tidak akan menarik bagi setiap investor dan trader. Saya telah menggunakan sejumlah opsi layanan perdagangan di masa lalu. Dan ketika memilih layanan pilihan, saya selalu memiliki tiga pertanyaan penting yang sama. Orang atau orang yang mengoperasikan layanan tersebut sah Oleh yang sah, saya tidak bermaksud bahwa sebuah layanan harus dioperasikan oleh seseorang dengan jenis Dinding tertentu. Resume jalanan Saya tidak perlu melihat foto lain dari seorang pria besar lainnya dengan setelan besar. Tapi yang sangat penting adalah mengetahui bahwa layanan yang saya pertimbangkan dijalankan oleh seseorang. Aku bisa percaya aku telah scammed oleh layanan di masa lalu dan itu menyebalkan. Serius - salah satu layanan perdagangan semacam itu yang saya gunakan secara singkat merekomendasikan opsi panggilan Embarq EQ Keesokan harinya saham dibuka sedikit lebih rendah, dan terus berlanjut turun dan turun saya memantau posisi ini dengan ketat, baik opsi call maupun underlying stock. Tidak ada gunanya panggilan Posisi yang pernah di hitam Perdagangan terus memburuk dan saya akhirnya mengambil perkiraan 30 kehilangan panggilan dan pada halaman opsi hasil pencarian agen penjualan Operator memiliki keberanian tidak hanya untuk tidak mengklaim kerugian, tapi dia benar-benar mengkredit dirinya sendiri. Dengan 7 keuntungan kecil Sekarang itulah yang saya sebut scam. Perhatian sangat penting. Apakah orang atau orang yang mengoperasikan layanan tersebut kompeten. Sebuah layanan mungkin sah tapi tetap tidak menguntungkan bagi anggotanya. Jangan menjadi kasar, tapi apa gunanya etika? Jika saya tidak dapat menghasilkan uang. Jika saya membayar produk atau jasa, saya ingin tahu bahwa ini akan bernilai biaya, baik dari segi harga maupun waktu saya Dapatkah saya menghasilkan keuntungan secara konsisten? Buat lebih m Oney dengan produk atau layanan daripada hanya melakukan apa yang saya lakukan pada diri saya sendiri. Apakah layanan tersebut membuat saya menjadi investor atau trader yang lebih baik? Seperti peribahasa Jepang saya tidak menginginkan seseorang hanya memberi saya ikan, saya ingin belajar bagaimana caranya. Ikan untuk diriku sendiri Saya ingin layanan yang membantu saya tumbuh dan menjadi trader atau investor yang lebih baik. Dan jika saya pernah berhenti menggunakan opsi layanan perdagangan saya ingin bisa melihat kembali waktu saya dengan layanan ini dan katakan, Hei, itu Sebuah pengalaman yang sangat berharga Itu adalah uang yang dihabiskan dengan baik. Rekomendasi dan ulasan. Terry Allen. Morningstar - Penilaian dan Penipuan Research. Trading - Layanan yang Harus Dihindari. Premium Pilihan Layanan Trading. Ken Trester s Pilihan Maksimum akan membawa trading Anda ke tingkat yang lebih aktif dengan Biaya rendah, perdagangan jangka pendek setiap minggu Metode Ken yang telah teruji waktu dan strategi yang mudah dijalankan akan membantu Anda menjadi pedagang pilihan yang lebih cerdas, percaya diri dan sukses. Advisor Ken Trester Pilihan Fokus Tingkat Volatilitas Perdagangan Medium to High Trading Frequency 3-4 perdagangan ea Ch minggu Harga 49 untuk 2 bulan Fitur Layanan klik di sini. Dengan Opsi Daya Ken Trester Mingguan Anda akan mendapatkan lima Power Options Trades baru yang dikirim melalui email langsung ke kotak masuk Anda setiap hari Jumat, termasuk harga terbaik untuk setiap perdagangan, volatilitas harga yang diharapkan, probabilitas Anda Dari keuntungan, dan harga pemogokan Anda untuk keluar dari setiap perdagangan. Advisor Ken Trester Pilihan Fokus Tingkat Volatilitas Menengah ke Tinggi Frekuensi Perdagangan 5 diperdagangkan setiap Jumat Harga 19 95 untuk percobaan 1 bulan Fitur Layanan klik di sini. John Jagerson s dan S Wade Hansen s SlingShot Trader akan membantu Anda menangkap opsi keuntungan dalam perdagangan berita dengan menggunakan platform perdagangan eksklusif yang mengubah inefisiensi harga berbasis peristiwa menjadi keuntungan yang cepat. John Jagerson dan S Wade Hansen Opsi Fokus Tingkat Volatilitas Perdagangan Menengah ke Frekuensi Perdagangan Tinggi 2-4 diperdagangkan setiap minggunya. Harga 39 untuk 2-bulan trial Fitur Layanan klik disini. Pada Pilihan SK Trading kami menyediakan layanan yang melayani berbagai jenis investor dan perdagangan. Rs. SK klien OptionTrader menerima hal berikut, selain lebih banyak lagi. Pertukaran sinyal untuk titik masuk dan keluar. Manajemen risiko yang cermat. Analisis pasar yang mendalam secara teratur. Standar tinggi dari layanan pelanggan. Tim kami selalu senang. Untuk membantu bertanya, jadi jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang apa yang kami lakukan, hubungi kami. Jika Anda ingin berlangganan sekarang, Anda dapat melakukannya melalui salah satu tombol di bawah. Berlangganan selama 6 bulan - 499. Berlangganan untuk 12 Bulan - 799.Copyright 2011, SK Pilihan Perdagangan Hak cipta dilindungi undang-undang Penafian SK Opsi Perdagangan tidak memberikan jaminan atau garansi atas keakuratan atau kelengkapan data yang diberikan Tidak ada yang tercakup dalam maksud ini, atau dianggap sebagai saran investasi, tersirat atau tidak Surat ini mewakili pandangan kami dan mereplikasi perdagangan yang kami buat tapi tidak lebih dari itu Selalu berkonsultasi dengan penasihat terdaftar Anda untuk membantu investasi Anda Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul dari penggunaan Data yang terkandung dalam surat ini Pilihan mengandung tingkat risiko tinggi yang dapat mengakibatkan hilangnya sebagian atau seluruh modal yang diinvestasikan dan oleh karena itu sesuai untuk investor dan pedagang berpengalaman dan profesional hanya orang yang harus mengetahui risiko yang terlibat dalam perdagangan pilihan. Dan kami merekomendasikan untuk berkonsultasi dengan penasihat keuangan dan atau melihat halaman Opsi SEC jika Anda merasa tidak memahami risiko yang terlibat dalam opsi.

No comments:

Post a Comment