Thursday 10 August 2017

Strategi 4h Forex Trading


Trading System Test 4H Scalping Method. Posted 4 tahun yang lalu 2 29 AM 13 Agustus 2013 6 Komentar. Sekali lagi, selamat kepada Metode Scalping 4H karena diberi nama Best Forex Trading System untuk bulan Juli Pertanyaannya adalah, apakah akan melawan Kerangka kerja penilaian saya. Saya telah melalui forum dan tampaknya sistem tersebut benar-benar menjadi penggemar favorit lama, namun baru dikirim baru-baru ini. Salah satu masalahnya adalah bahwa peraturan mekanik dan perdagangan disajikan dalam bentuk dokumen setebal 42 halaman. Seperti halnya kebanyakan manusia, dianggap TLDR terlalu lama tidak membaca dan banyak yang tidak mengganggunya. Kabar baiknya adalah bahwa pengguna forum phil838 memutuskan untuk memilih salah satu strategi dan menyederhanakannya untuk orang lain Menurutnya, Dia memiliki tingkat kemenangan 70 dengan menggunakan strategi yang disederhanakan itu, yang sebenarnya agak mengesankan. Apa yang saya anggap lebih menarik adalah bagaimana sistem tidak menggunakan indikator teknis sama sekali. Parameter Penguncian. Backtesting periode Februari 2012 t O Juli 2013. Aturan Hak Menggambar garis kulit kepala pada harga ayunan dan pasang surut terbaru Tempatkan barang stop order sepuluh 10 pips di atas ayunan tinggi untuk perdagangan yang panjang, dan jual stop order sepuluh 10 pips di bawah ayunan rendah untuk pesanan pendek. Untuk menetapkan Berayun tinggi atau rendah, tren sebelumnya setidaknya terdiri dari 4 lilin dan tren selanjutnya adalah empat lilin sekaligus. Aturan Keluar Tetapkan stop loss sebesar 50 pips dan target keuntungan 50 pips. Seperti aturan manajemen risiko. , Saya telah memutuskan untuk menetapkan risiko per transaksi di 1 akun. Perhatikan bahwa pesanan jual beli 10 pip yang ditentukan di atas di bawah garis kulit kepala dan kualifikasi garis kulit kepala telah ditambahkan oleh Anda benar-benar untuk membuat sistem kurang Subyektif Dengan itu, hasilnya mungkin tidak 100 secara akurat mencerminkan hasil yang diperoleh phil838 atau Nick B tapi tetap bisa menjadi perkiraan yang bagus. Untuk saat ini, saya akan mundur ke polong saya untuk menghitung angka minggu depan, saya akan posting Backtesting hasil dan nilai dari sistem Berdasarkan kerangka kerja saya untuk sistem mekanis Menantikan strategi Forex Strategi, Strategi Sederhana, Strategi Perdagangan Forex, Strategi Forex Scalping. Forex 4H Box Breakout yang dikembangkan terutama untuk pasangan mata uang GBPJPY dan perdagangan dilakukan pada kisaran H4 sangat, sangat sederhana. Untuk menggunakan dan mampu membawa pedagang rata-rata menghasilkan sekitar 1000 poin sebulan, meski hanya berdasarkan pada perencanaan. Meskipun strategi forex 4H Box Breakout dan dirancang untuk pasangan mata uang GBPJPY, namun dimungkinkan untuk beradaptasi dan di bawah mata uang lainnya. Pasang. Dan untuk mulai menggambar kotak yang menghubungkan lilin tertutup maksimum dan minimum 1-st pada grafik 4 jam setelah pembukaan minggu baru pada jadwal wilayah biru. Sebagai contoh, lihat gambar untuk Klik gambar yang lebih besar di atasnya akan terbuka di jendela baru. Rincian Strategi Bisnis Forex 4H Box Breakout. Kami menunggu closur e dari lilin 4 jam pertama setelah pembukaan minggu baru. Mengecualikan pesanan yang tertunda pada tingkat horizontal Kotak 10 8 poin. Untuk menemukan tawaran untuk pembelian rincian kotak mingguan yang baru terbentuk. Atau buka kesepakatan untuk menjual rincian kotak mingguan yang baru dibentuk. Stop stop-stop harus dipasang di sisi berlawanan dari Box 10-20 points. Take-profit memiliki beberapa tujuan untuk mendapatkan keuntungan dan bisa diperbaiki atau Anda bisa menutup kesepakatan saat masing-masing TP1, TP2 dan TP3.TR 1 ukuran kotak yang dihasilkan. TR 2 2 x ukuran Kotak berpendidikan. TR 3 3 x ukuran kotak berpendidikan. Anda tentu saja bisa keuntungan tetap di TP1, tapi biasanya dalam kebanyakan kasus pergerakan di pasaran lebih dari target garazdo TP1, semakin Anda harus selalu ingat itu. Ganjaran transaksi harus selalu terbuka untuk mengetahui risiko dan sebaiknya 2-3 kali salah satu faktor terpenting dalam perdagangan Forex yang menguntungkan. Jadi pada dasarnya sebaiknya gunakan untuk menutup level posisi perdagangan TP2 tetapi jika Anda memperhatikan bahwa beberapa dari Tingkat harga masih melanjutkan movemen ke atas T lebih baik menunggu tingkat kerusakan TP2 untuk mendapatkan keuntungan besar pada perdagangan terbuka Atau, seperti yang disebutkan di atas mungkin menutup kesepakatan pada suku cadang seperti 30 untuk setiap tingkat tapi jangan lupa, setelah mencapai tingkat TP1 dan penutupan 30 dari transaksi, mengatur ulang 70 yang tersisa menjadi impas. Keunggulan strategi forex 4H Box Breakout. Sama sekali tidak mengharuskan trader itu selalu berada di depan monitor. Sama sekali tidak ada indikator rumit untuk memahami pasar forex. Peluang menguntungkan Garazdo lebih dari sekedar mengambil risiko pada setiap transaksi terbuka. Sangat, sangat mudah untuk mengerti dan berdagang. Juli Sistem Trading Forex Terbaik Terbaik. Diposting pada 4 tahun yang lalu 12 01:00 6 Agustus 2013 10 Komentar. Setelah minggu yang brutal - Pertarungan satu lawan satu, seorang pemenang telah muncul. Tuan-tuan, Tuan-tuan, monster, dan robot, biarlah memberikannya kepada NickB, pemenang Sistem Perdagangan Forex Terbaik Juli. Sistem perdagangannya, Metode Scalping 4H adalah sebuah Oldie tapi pasti adalah goodie Selama Tahun, ini telah berkembang cukup berikut dalam masyarakat. Mengambil penggunaan kerangka waktu 4 jam, Metode Scalping 4H adalah apa yang kita sebut sistem perdagangan telanjang karena tidak menggunakan satu indikator. Benar, bumi Anda memenangkan t Lihat rata-rata bergerak dan osilator pada bagan NickB Landasan sistemnya diperdagangkan semata-mata pada aksi harga, bergantung pada garis tren untuk sinyal masuk dan keluar. Mungkin terdengar menarik bagi Anda. Maka Anda mungkin ingin membaca lebih banyak tentang sistemnya dalam Metode Scalping 4H. Thread forum. Sebagai pemenang kontes Juli, Metode Scalping NickB 4H akan menerima hal berikut. Tempat di Sistem Perdagangan Forex Terbaik BFTS Hall of Fame di forum. A lencana di halaman depan yang akan ditampilkan untuk keseluruhan Bulan Agustus. Atas nama NickB, kami akan menyumbangkan 50 untuk salah satu badan amal dalam Daftar Amal Emas. Dan yang terakhir, saya juga akan memekaninya dan mendukung sistemnya untuk melihat bagaimana tarifnya terhadap Standar Robopip untuk Sistem Mekanik Tapi Setelah membaca throu Dengan peraturan sistemnya, saya tahu bahwa ini sangat discretionary. Karena itu, saya harus benar-benar mempelajari sistem ini terlebih dahulu dan melihat apakah saya dapat melakukan mekanisasi dengan baik. Dengan mengikuti kontes Juli di atas, saatnya untuk mengumumkan Agustus S Best Forex Trading System Contest buka Kepala di atas ke forum kami dan kirimkan entri Anda untuk kesempatan memenangkan penghargaan yang baru saja saya sebutkan di atas untuk diri Anda Pastikan Anda mengikuti peraturan dan peraturan resmi agar memenuhi syarat Good luck, humans. Forex Strategi trading 10 Strategi Bollinger Band H4. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 24 Desember 2007 - 04 09. Strategi saat ini telah disampaikan oleh Joe Chalhoub. Terima kasih Joe, dan selamat berdagang kepada semua orang. H4 Strategi Bollinger Band. Mengikat Bollinger Bands 20 TimeFrame H4 Mata Uang ALL. Strategi ini sangat sederhana dan saya menggunakannya untuk mendeteksi peluang dan sangat bagus. Jika Anda membuka chart H4 EUR JPY dan Anda memasukkan indikator Bollinger Bands 20, jika Anda mengamati grafik Anda akan melihat bahwa band-band itu hanya Perlawanan dan Dukungan Band Upper adalah Perlawanan dan Band Bawah adalah Dukungan Jika Anda memperhatikan bagan, Anda akan melihat bahwa sebagian besar waktu harga mencapai band atas maka ia mundur kembali ke Lower Band, jadi bagaimana saya melakukan perdagangan adalah Sangat mudah, saya tunggu sampai harga menyentuh katakanlah band atas dan tutup di bawahnya tidak di atasnya dan tunggu sampai lilin terbentuk, ketika selesai dan lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya maka saya memasuki perdagangan singkat dengan Target 100 pips atau sampai menyentuh Lower Band. Hal yang sama saat menyentuh band Lower dan candle menutup di atasnya, dan candle berikutnya terbuka di atas Lower Band sebelumnya maka saya pergi Long dengan band Target Upper atau 100 pips Anda bisa mengembangkan Strategi ini seperti yang saya lakukan, dan Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan, saya menghasilkan lebih dari 800 pips bulan ini. Anda dapat memeriksa situs web saya untuk bantuan lebih lanjut. Jika Anda berpikir dalam teknik ini dan mengamati bagan, saya yakin Anda akan mengembangkan strategi ini dengan cepat. Dan membuat 99 memenangkan perdagangan. Good Luck Joe Strategi Bollinger Band Chalhoub. H4 Bagian II. Tools Bollinger Band 20 TimeFrame H4 Currency ANY. This strategi ini merupakan kelanjutan dari strategi sebelumnya yang saya sampaikan sebelum strategi trading forex 22.This strategi ini sangat sederhana, dan anda bisa menemukan lebih banyak detail di forum forex. . Pertama buka mata uang per contoh kerangka waktu EUR USD dan H4, ambilkan breakpoint yang sesuai dari contoh visual band bollinger di forum forex, sekarang tunggu sampai lilin memecahkan breakline. Istirahat ini bukan sinyal perdagangan kita harus mendapat konfirmasi ekstra, disini Datanglah peran band bollinger. Lihatlah pita bollinger di atas dan bawah, jika keduanya dibuka yang berarti band atas adalah UP dan lower band adalah DOWN, maka itu adalah confimation sebuah trade. Dikirim oleh Thomas pada tanggal 24 Desember, 2007 - 14 26. Saya bertanya-tanya sesuatu tentang apa yang Anda komentari rt Anda akan melihat bahwa sebagian besar waktu harga mencapai band atas maka ia kembali ke Lower Band, jadi bagaimana saya melakukan perdagangan sangat mudah, saya tunggu sampai harga menyentuh Katakanlah th E band atas dan tutup di bawahnya tidak di atasnya dan tunggu sampai lilin terbentuk, ketika selesai dan lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya maka saya memasuki perdagangan singkat dengan target 100 pips atau sampai menyentuh Lower Band. I Tidak mengerti dengan en selesai dan lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya maka saya memasukkan perdagangan singkat dengan target Apa yang Anda maksud dengan membuka di bawah band sebelumnya Apa yang terjadi jika harga tutup di atas band atas dan kemudian kembali Ke dalam band Apakah ada beberapa indikator untuk memasuki perdagangan singkat. Dikirim oleh Joe pada 25 Desember 2007 - 04 12.Dear Ele, saya mengirimkan sinyal gratis di situs saya, kunjungi link ini hanya mendaftar dan kemudian masuk ke sinyal gratis Jika Anda Ingin memanfaatkan sinyal saya menjadi anggota di tautan ini. Dikirimkan pada Joe pada tanggal 25 Desember 2007 - 04 29.I akan menjelaskannya lagi, saya akan membuka mata uang EURJPY pada jangka waktu H4 Sekarang saya melihat sebuah lilin menyentuh Band atas harga akan di atas maka di bawahnya, saya Tunggu sampai lilin 4 jam ini selesai, jika sudah mulai - tutup di bawah band atas dan tidak mematahkannya 2 - ATAU jika terbuka di atas upperband dan ditutup di bawahnya, maka saya menganggap band atas adalah Resistance dan I short. Pada candle penutupan saat ini, Target saya akan menjadi band Lower atau 100 pips. Ini adalah teknik yang sederhana. Teknik ini adalah dasar dari strategi saya, pasti saya menggunakan hal lain untuk mengonfirmasi perdagangan, dan ini sangat kuat, Anda bisa melihat Kinerjanya di website saya. Good Luck Thomas. Dikirim oleh Gift pada 26 Desember 2007 - 13 40.Dear Joe, Terima kasih telah membagikan ide Anda kepada kami Apa yang terjadi jika harga menembus band atas dan terus ke atas apakah ini sinyal panjang Salam, Gift. Dikirim oleh Joe pada 27 Desember 2007 - 07 36. Tidak perlu itu tidak menjadi kendala jika melanggar band atas maka akan tinggal di sana mungkin lilin berikutnya akan berwarna di bawahnya atau mungkin akan terus berlanjut seperti EURJPY lakukan sekarang, yang saya lakukan adalah berikut ini katakanlah harga menyentuh band bawah a Nd tutup diatas it ok maka saya akan melakukan PANJANG dengan target band atas, jadi jika harganya naik dan menyentuh upper band saya tidak akan keluar secara langsung saya akan menunggu sampai lilin 4 jam terbentuk dan jika saya melihatnya tutup dibawah Band bawah saya akan keluar dengan segera, jika ditutup di atasnya, saya akan menunggu lilin berikutnya jika lilin berikutnya ditutup di bawah band atas saya akan keluar jika tetap di atasnya. Saya akan menyimpannya Jika Anda mengamati grafik dengan sangat baik, Anda akan menemukan Banyak hal, saya mendorong Anda untuk berfokus dengan baik tentang hal itu. Dikirimkan oleh Pengguna pada 29 Desember 2007 - 16 56.Saya mengunjungi situs Anda dan melihat sesuatu di hasil yang diposting Anda menunjukkan batas masuk dan target Anda dan SL tapi batas Anda jauh Lebih kecil dari SL Anda Pada dasarnya Anda bersedia mengambil risiko mengatakan 50 pips kerugian untuk mendapatkan 35 pips gain Bukankah ini rasio keuntungan yang benar-benar mengerikan yang paling direkomendasikan oleh trader 2a atau 3 1 ratio. Forex Trading Strategy. Nick's Forex Price Action Strategy. Selamat datang di edisi terbaru perdagangan Forex saya Strategi Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada teknik yang membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan memperbaiki strategi tindakan harga saya sejak tahun 2005 Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya. Perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas rendah dan segala hal yang pasar Forex telah larang. Dan itulah keindahan strategi strategi harga perdagangan. Strategi berbasis analis terkunci pada kondisi pasar yang mereka ciptakan untuk Price. Tindakannya lancar, mudah menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi, pasangan yang berbeda, hingga rentang waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, aksi harga memungkinkan Anda untuk tetap trading dengan sederhana. Menjaga Trading Anda dengan Simple. Prinsip utama strategi trading Forex saya. Adalah untuk tetap trading sederhana saya menentang perdagangan yang menyulitkan Karena strategi Anda yang lebih sederhana adalah, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu mai N tujuan strategi tindakan harga saya adalah menjaga agar grafik tetap bersih Satu-satunya hal yang saya tempatkan di grafik saya adalah area dukungan dan penolakan yang saya gunakan di area dukungan dan penolakan ini bersamaan dengan analisis kandil untuk perdagangan Forex Packing grafik saya yang penuh dengan indikator akan membuatnya Tidak mungkin bagi saya untuk membaca aksi harga. Trading tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif Apa grafik Forex yang bersih terlihat seperti Berikut gambar grafik EUR USD 4 jam saya. Strategi trading Forex bersih dan sederhana. Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari membaca harga Inilah sebabnya mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi trading adalah kekacauan indikator. Lihat gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu. Indikator strategi Forex berbasis berantakan. Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini. Penggaris Diperlukan untuk Strategi Perdagangan ini. Jadi untuk memperdagangkan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator. Saya umum Saya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka ketinggalan harga saat ini Jika Anda ingin berada pada saat ini dan melakukan perdagangan berdasarkan apa yang terjadi sekarang, maka Anda harus melakukan perdagangan dasar pada Action Action saat ini. Pasangan Mata Uang dapatkah Anda Berdagang Berhasil menggunakan Forex Price Action. My Forex Trading Strategy akan bekerja pada setiap pasangan mata uang, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara teratur. Ini karena metode saya didasarkan pada Price Action Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi trading ini untuk berhasil. Perdagangan pasangan mata uang yang Anda temukan di platform trading Forex Anda. Yang sedang dikatakan, saya secara pribadi memilih untuk hanya berkonsentrasi pada beberapa pasangan mata uang pada satu waktu saja, saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama Perdagangan EUR USD, CAD USD dan AUD USD Saya biasanya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan gerakan mereka lebih halus. Anda tidak dapat menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tidak terduga, yang sangat jarang E. Jika Anda lebih suka berdagang sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif pada saat itu. Aksi Harga Trading Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama. Karena Sistem Perdagangan Forex ini adalah Berdasarkan Aksi Harga Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian. Ini secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Jenis Analisis Aksi Harga. Secara tipikal, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga. Dukungan dan Perlawanan. Analisis analisis langsung. Bagaimana memasukkan perdagangan menggunakan strategi perdagangan valas saya. Karena ketidakpastian ekonomi dan negara-negara yang kehilangan peringkat kredit mereka, maka mata uang Jangan pernah trading seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari penyiapan pembalikan kuat yang terbentuk di atas area Dukungan dan Perlawanan Setelah terbentuk pola, itu menunjukkan Sebuah pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan Saya melakukan beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi Pertajam Target dan Hambatan Target Target saya rata-rata 80 pips Menghentikan Saya berhenti rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama Kondisi pasar yang berbeda biasanya saya izinkan tindakan harga untuk menentukan target dan pemberhentiannya. Ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur pemberhentian saya berdasarkan harga tertinggi dan terendah baru-baru ini. Tempat yang umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah harga tertinggi atau rendah terkini. Untuk Menyesuaikan Strategi Perdagangan di Sekitar Rilis Berita Saya menggunakan Kalender Forex untuk mencatat data ekonomi Secara statistik, saya menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama siaran berita berdampak tinggi Sebenarnya, dengan melakukan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, saya mengakhiri Up membuat lebih banyak keuntungan. Banks dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data ini memungkinkan mereka untuk membuat perkiraan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Tebak ini diperhitungkan dalam harga sebelum data Dilepaskan. Jika bentuk perdagangan mengatur sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri untuk dilepaskan Jika tindakan harga memberi tahu Anda singkat, biasanya ada alasan. Satu-satunya berita yang saya hindari adalah Berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkatnya. Surat oleh para pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman tingkat paling penting atau apapun yang berkaitan langsung dengan tingkat suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan ketenagakerjaan non-pertanian Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8 KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tidak dapat diprediksi di Euro. Untuk sebagian besar, berita dapat diabaikan dengan aman Satu-satunya hal yang tidak saya lakukan Adalah memasuki sebuah perdagangan yang dipicu oleh sebuah rilis berita. Gerakan berbasis berita cenderung menelusuri kembali dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya sebelum ada rilis berita utama. Seperti yang dapat Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda bisa membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex.

No comments:

Post a Comment